Jumat, 17 April 2020

Drama 2

Hubungan ini selalu kamu nodai sendiri.
Gk ada apa² tapi di lebay² kan. Kamu sdh gede bkn anak kecil yg tak ajak pacaran. Kamu itu tak ajak nikah, bkn main² jadi jalaninya jgn main.

Pakai drama² segala. Kalau bosen sama aku bilang. Kamu sdh gede. Gk perlu buat drama². Gk ada masalah ngambek² gk mau ketemu. Kalau udh sah gimana? Ngambek mau pulang ke org tua? Atau minta² cerai gitu? Hemm?

Aku sbg org yg gk ngerti apa² sdh mau ngalahi ngemis² kaya gitu ya.
Akupun gk ngerti salahku. Tau² aneh kaya gitu.
Berkelakuan aneh ke aku. Kaya org bosen. Kaya org sdh punya calon yg lain.

Aku msh ingat kalau aku pernah kamu sebut² sebagai penghalangmu nikah dgn org lain. Artinya kamu emang bener punya cadangan. Kamu main² di belakangku. Sehingga kalau kamu bosen bisa sama yg lain. . .

Semoga Allah menyadarkanmu.
Jk kamu pernah disakiti dlm hubungan, pasti kamu sangat menjaga hubungan sekali.
Bkn selalu melukai hubungan baik ini. Kecuali sdh bosan sama aku.

0 comments: