Minggu, 28 Desember 2014

Kamu di Mimpiku

Hemm, tahun ini akan berlalu dan menjadi sejarah juga, hari ini Senin, 29 Desember 2014, kurang dua hari lagi pergantian tahun ini. Hemm tahun kemarin dan tahun ini, aku ditunjuk sebagai ketua acara semalam suntukan tahun baru di Desa Kota Satu. Bagi saya tidak ada yang beda sama sekali disini.

Sebenarnya, ada bedanya sih cuma tidak banyak, tapi berpengaruh banyak pada diri saya. Yaitu, kalau tahun kemarin kamu masih di sini, tapi sekarang kamu sudah di sana (Entah di mana). Entah apa isi hatimu, Benci? Suka? Acuh? Peduli? Atau apalah. Yang jelas aku tidak tahu. Aku ingin mencari tahu namun takut.

Do'aku adalah semoga kamu memiliki keinginan yang sama denganku. Semoga suatu saat nanti kita berjumpa lagi dalam keadaan yang membahagiakan. Ke manapun kamu pergi do'aku mengikutimu. Suatu perkara yang mudah bagi Allah untuk mempertemukan kita kembali, walaupun kita berpisa di belahan bumi yang lain.

Aku menulis tulisan ini karena tadi pagi, tepatnya jam 6:30 aku tertidur dan memimpikan kamu. Ini pertama kalinya kamu hadir di mimpiku dan menjadi seakrab teman dekat. Dipertemukan dengan lucu dan menjadi akrab dengan cara yang lancar seperti air. Bahkan aku masih ingat ciri-cirimu, berbaju merah, kerudung merah, senyum khasmu, dan keramahanmu. Kita berjalan jauh dengan menggunakan motormu. Aku merasa kamu sangat dekat di mimpiku. Bahkan sangat amat sangat dekat sekali. Aku harap itu semua bisa terwujud di kehidupan nyata kita.

Semoga kamu juga merasakan apa yang aku rasakan dan memiliki harapan yang sama.



(Dunia~Lucky | 14:38 | Senin, 29 Desember 2014)

0 comments: