Selasa, 09 Juni 2015

Not Important

22:31, Minggu, 07 Juni 2015
Tulisan ini memang tidak penting sekali, sejak awal saya himbau untuk tidak membacanya. Karna buang-buang waktu saja. Saya berani bersumpah kalau tulisan ini tidak penting. Mending baca artikel-artikel yang lain saja :D. Suwerrr nulisnya tuh sambil ngelantur.
Sadar ataupun tidak sadar saya sedang menata diri. Yang paling saya sadari adalah saya ingin perfect. Bahkan saya masih mencari jati diri. Saya sangat merasa jauh dari dewasa.
Setiap malam saya selalu teringat kejadian seharian penuh, bahkan semua kejadian yang sudah lewat. Contohnya malam ini, saya sangat ingat dengan seorang perempuan yang bertugas melayani validasi pembayaran mahasiswa. Beliau masih muda sekali, mungkin baru berumur 29 tahunan. Saya teringat beliau bukan karna tertarik lawan jenis atau kecantikanya. Tapi karna saya diomelin dengan sangat ketus. Padahal saya hanya menanyakan informasi mengenai kegiatan kampus.
Saya memang suka protes dan mengomel. Cara pandang sayapun berbeda dengan kebanyakan laki-laki. Hufz, saya sampai bingung harus meniru kesempurnaan mereka.
Berikut kata-kata yang sangat saya ingat dari para cendikiawan.
“aku ngantuk didongengin”
“Protesan”
“Move topic yuk”
“Urusan orang”
Saya sangat menyadari sekali bahwa teman-teman yang berada di sekitar saya sangat tidak nyaman dengan keberadaan saya. Mungkin bukan hanya saya, tapi hampir semua orang juga bisa merasakan seperti itu.

Semoga saya bisa menjadi pribadi sebelumnya—diam.

0 comments: