Sabtu, 15 Agustus 2015

For My Laptop 3

Minggu, 19 Juli 15, pukul 2:54, suasana H+3 lebaran.
Hai Top, malam ini saya terbangun. Ehh salah ya? Hehe maksutnya pagi ini. Biasa Top, karena keliatan masih gelap saya bilang malam. saya tidur jam 23:05, terbangun pukul 2:54 dan tidak bisa tertidur lagi. Mungkin karena bawaan terbiasa iktikaf di malam lailatul Qodar.
Saya ingin berubah menjadi orang yang “Bener” pada bulan Ramadhan kemarin. Dan saya berhasil! Tapi yang saya khawatirkan adalah apakah kebaikkan itu bisa terus langgeng di bulan selain Ramadhan? Saya tahu, kalau kata motivator pasti bisa. It’s only say. Tapi bagi pelakunya/subjek yang harus dengan usaha dan praktek?
Iya saya tahu. tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia ini. Tapi, ingat Allah selalu mencoba seseorang terlebih dahulu sebelum memberikan keberhasilan. Dan nyatanya banyak orang yang gagal dalam menjalani ujian dari Allah. Kenap? Karena Setan adalah motivator kejelekan paling handal dan paling konsisten dalam kejelekan. Hanya dengan hal-hal kecil dan sepele para subjek yang ingin berubah menjadi baik bisa gagal. Ya kurang lebih kegagalan itu karena bisikan motivator handal tersebut.
Saya memeang masih ragu dengan keinginan saya untuk menjadi orang yang lebih baik setelah bulan Ramadhan ini. Tapi saya akan tetap berusaha menjadi baik!
Tidak ada yang mampu menjatuhkan usaha kita kecuali dua hal: 1) Murka Allah dan 2) Diri kita sendiri” itu menurut motivator saya yang tergantung di dinding rumah saya—Kalender.

Wow, sudah subuh rupanya. Mari kita sholat dulu! Sudah dulu ya Top. Saya mau ke kamar mandi dulu. Bye.

0 comments: