Senin, 29 September 2014

Pengajuan Lamaran di Indomart secara Online

Pengajuan Lamaran di Indomart secara Online. Awalnya saya hanya ingin mengecek halaman karir di website resmi Indomart. Saya pikir siapa tahu ada lowongan kerja. Ternyata banyak banget kariawan yang masih dibutuhkan oleh Indomaret. Saat saya sedang asik mencari posisi kota dan pekerjaan yang saya inginkan, tiba-tiba pandangan saya nyangkut pada tulisan 'Form Lamaran' di bagian tab halaman karir.

Berikut penampakannya



Akhirnya saya putuskan untuk mencoba melamar pekerjaan di Indomart secara Online deh. Langsung saya klik tulisan Form Lamaran, dan muncul halaman seperti berikut



Saya isi sesuai identitas diri saya. Oh iya, untuk ijazah, KTP, SKCK, dan pas foto bisa diupload lewat tombol-tombol pada contoh gambar dibawa ini.



Dan jangan lupa kalau sudah selesai centang pernyataan kebenaran data-data anda, dan terakhir klik tombol Submit.



Kemudian akan muncul halaman seperti berikut

Selesai, tinggal kita tunggu panggilan saja. Semoga bermanfaat. Assalamu'alaikum :)

0 comments: