Rabu, 05 Maret 2014

Curhatku


Kamis, 6 maret 2014 (ba'da subuh)
hemm sebetulnya blog ini saya ciptakan khusus untuk menyimpan semua keperluan info mengenai perjalanan bagpacker ke Bali, makanya saya bela-belain mencabangkan blog ini untuk keperluan itu hehehe padahal saya memiliki account blogger sudah dari tahun 2008.
Okey, back to topic, saya mau curhat disini, walaupun blog ini sebenarnya untuk mengumpulkan info mengenai perjalanan ke Bali, kenapa saya curhat disini? karena saya adalah cowok!, apa hubungannya sama curhat di sini? karena saya tidak punya teman curhat, tahu kan kalau cowok itu tidak suka curhat. Kebanyakan cowok itu hanya suka ngobrolin seputaran bola saja, saya sampai risih kalau mereka lagi bicarain seputar bola, yang pemainnya lah, yang bolanya kenapa lah, rumputnya kurang gimanah lah, etc. Hemm mungkin seperti itulah risinya mereka kalau sedang saya ajak dengerin curhatan saya. Jujur saja walaupun saya cowok tapi saya tidak suka yang namanya sepak bola, bagi saya hanya cukup sekedar tahu aturan main dan cara mainnya saja, tidak perlu sampai maniak kayak kebanyakan cowok, pagi-pagi yang ditanyakan sudah skor pertandingan, trus siapa yang mengegolkan, dan berlanjut terus sampai ada hal yang memutus pembicaraan mereka, kalau saya sih males bicarain begituan, dikoran, internet, tv etc kan banyak banget, tinggal baca aja kan.

Saya juga tidak pernah mengikuti acara  tentang sepak bola melalui media apapun, baik pertandingan lokal maupun internasional, karena menurut saya melihat sepak bola itu membosankan, buang-buang waktu dan tidak ada gunanya, jadi ketika di bis, kereta, kampus etc ada orang baru akrab / baru kenal ngajak ngobrol (maunya sih biar akrab) tapi yang dia obrolkan masalah bola, saya jadi bego' deh, langsung saja saya jawab "saya tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola pak". Saya sudah biasa dengan komentar orang seperti "masa cowok gak suka bola", "cowok kok gak suka sepak bola, lah sukanya apa?", and etc, itu masih mending loooh, ada juga yang bilang begini "gak suka sepak bola, tapi suka bekelan sih" (bekelan itu  nama mainannya anak cewek, caranya mainnya saya juga kurang tau, yang jelas peralatan mainnya cuma bola karet yang kecil dan biji bekel, makanya dinamakan bekelan karena ada biji bekelnya), kalau teman akrap saya yang bilang gitu pasti jadinya bergurau terus, tapi kalau yang bilang gitu orang baru kenal, langsung saja saya tinggalin dia, karena saya anggap awal perkenalan yang tidak baik :D ...
looooh saya lupa memperkenalkan diri saya, hehe padahal udah nyerocos banyak banget :), okey, nama lengkap saya Lucky Nur Amiliawan, panggilanya Lucky atau Nur atau Wawan atau Amilia atau Emeli atau Emil. Hehe itu nama panggilan yang pernah diberikan kepada saya oleh teman-teman saya, setiap pindah kelas atau jadi anak angkatan baru pasti nama panggilan saya variatif banget, satu kelas kadang ada 4 macam nama panggilan saya. hemm saya menyadari itu semua karena nama saya yang seharusnya dimiliki oleh seorang cewek, jadi ketika ada yang panggil saya dengan sebutan macem-macem, saya biasa aja :) , kecuali mereka menghina orang yang bikin nama saya, gak sopan banget, apa mereka tidak tau kalau menghina nama itu sama saja menghina diri mereka sendiri, kan setiap nama itu sama-sama pemberian orang tua dan sama-sama memiliki makna dan merupakan harapan kedua orang tua.
wuish udah terang banget pagi ini, masyaallah, belum mandi lagi, baiklah saya cukupi sekian dulu curhatannya, saya mau siap-siap kuliah dulu. bye-bye
Assalamu'alaikum :)

0 comments: