Kamis, 06 Maret 2014

Puding at Anisa's house

(Kamis, 6 Maret 2014, ba'da isya')
Apakah anda tahu, yang dilakukan orang bersetatus jomblo pada malam minggu?, kalau jawaban pribadi saya sendiri adalah biasa saja, kok bisa? lah emang beneran gitu kok :) hehe, kalau orang lain saya kurang tahu juga, yang saya tahu jika teman-teman saya yang sedang bersetatus jomblo biasanya cuma membuat setatus yang hukumnya wajib update di sosial media, apakah ada yang tahu apakah setatus wajib mereka? setatus wajib mereka adalah seperti ini "semoga nanti malam hujan badai", "Ya Allah berilah hujan hari ini sampai besok", "Ya Allah berilah hambamu ini bisa tidur nyenyak nanti malam dan berilah rohmatmu berupa hujan" etc.
ya cuma itu setahu saya yang dilakukan orang yang sedang jomblo pada waktu malam minggu, adapun mengapa mereka mewajibkan setatus meminta hujan pada malam minggu saya kurang tahu juga :) .
oh iya, ngomong-ngomong masalah jomblo, saya punya cerita unik tentang pertemanan saya di kampus :) hehe semoga mereka tak pernah baca tulisan saya ini. kenapa unik? karena dalam satu kelas jumlah mahasiswanya 40 orang tapi orang jawanya cuma 6 orang, dan perlu diketahui 6 orang ini terdiri dari 3 cewek dan 3 cowok loh, unik kan!, yang lebih unik lagi dari kita berenam adalah sebagai biang keramaihan di kelas, jadi gak ada kita gak rame.
oh iya, saya belum memperkenalkan nama mereka, untuk yang cewek Linda, Anisa, Maidah dan untuk cowoknya Fandi dan Sholikhul (Anam), looh kok cuma 5 orang? katanya tadi 6 orang?, hehe satunya lagi kan saya! saya yakin semua sudah tahu nama saya, kalau belum tahu nama saya, ya silahkan lihat profil lengkap saya di blog ini :) .
ceritanya gini, waktu itu sedang malam minggu, ba'da isya' tapi saya lupa tanggalnya, kita berlima di undang kerumah Anisa untuk mencicipi puding buatannya, waktu itu Anisa masih jomblo, tujuan kita diundang sih untuk testimoni rasa puding buatan Anisa, tapi sayang banget waktu itu Maidah dan Linda gak bisa hadir, tapi kita maklumi kok, karena cewek keluar malam-malam sendirian kan gak baik, apalagi rumah mereka berdua emang jauh bangeeet, apa lagi maidah (masyaallah). walaupun tidak ada Maidah dan Linda acara kita tetap berjalan dengan barokah, kenapa barokah? karena saya dan mas Anan tetap bisa makan dengan ikhlas dan tulus dari hati (jelas aja orang GRATIS) hehe, Fandi juga datang, tapi sama pacarnya. Adapun yang disuguhkan kepada kita seingat saya ya puding yang jelas, trus minumnya Energen disaring (Teh), buah pisang dan salak. dan Testimoni kami kepada Anisah adalah sama yaitu "Pudingnya Enak Nis, cuma Sedikit Kurang BANYAK".
Nah bagi siapapun yang sedang mencari menantu, teman saya yang bernama Anisa inilah yang spesifikasinya pas :) monggo di order, hehe bercanda looh,
Berikut foto suasana waktu itu :)

Perlu diketahui bahwa Anisa waktu itu sedang naksir cowok looh (temannya Fandy), setelah beberapa hari kejadian makan-makan puding ini Anisa langsung nembak cowok itu loh, nah loh para cowok-cowok masa kalah sama temenku yang satu ini :p .
Dari cerita saya diatas dapat di petik hikmahnya, bahwa jomblo itu jangan dibuat susah, mending dibuat positive kaya Anisa aja. Kalau malming terasa sepi langsung ngundang teman-teman kerumah, kan jadinya rame dan malmingannya jadi seru kan kalau sama temen-temen.
Hikmah selanjutnya adalah kalau memang tidak kuat menjomblo ya cari gebetan yang anda inginkan lah, kaya Anisa tuh, kalau suka sama seseorang, dia cari dukungan teman-temen dulu baru nembak. Bener-bener tangguhhkan teman saya yang satu ini, tegesnya ituloh yang bikin saya salut (teges itu apa ya bahasa indonesianya! apa Tegas? gak tau ahh pokoknya gitu deh), malahan yang anak-anak cowok kalah tegas.
looh, kok tulisanku jadi tidak karuhan yah, hehe apa mungkin karena efek sudah mau tengah malam ya, ya intinya kegiatan kami ini bisa dicontoh sebagai solusi menghibur teman yang lagi jomblo, sahabatkan emang kudu wajib gitu :) hahaha makin gak nyambung banget.
ya sudah lah, ternyata memang saya sedang mengantuk, saya cukupi sampai disini aja ceritanya :)
Assalamualaikum. .

0 comments: