Kamis, 27 Maret 2014

Just Only One Flower at IKIP Budi Utomo

(Jum'at, 28 maret 14, 09:21)
Penampakan bunganya seperti berikut:

Saya bisa menebak kalau anak-anak IKIP Budi Utomo pasti berkata tidak ada bunga di kampusnya, saya dahulu juga menyatakan IKIP Budi Utomo tidak ada tamannya, apa lagi bunganya, dan ternyata ketika saya dan beberapa teman saya sedang duduk didepan kantor IKIP Budi Utomo untuk menunggu kedatangan dosen, "ehh....." saya tidak sengaja menemukan tanaman yang berbunga dibelakang Mbak Linda dan Mas Anam yang sedang asik bergurau sambil menunggu kedatangan dosen.
Berikut fotonya, coba perhatikan di belakang Mas Anam dan Mbak Linda:
belum jelas?, akan saya perjelas dan saya perdekat lagi, berikut:
Kalau bunganya dilihat lebih dekat seperti ini (saya tidak tahu nama bunganyanya)
Tapi sayang banget, ketika saya bilang "ada bunga di IKIP Budi Utomo", sama Mas Anam bunganya malah dipetik dan diberikan ke Mbak Linda haha, kampusku jadi tidak punya bunga lagi deh :D.
Tapi tak masalah, karena bunganya sudah saya dokumentasikan, dan sudah saya upload di internet, yang artinya suatu saat pengunjung google bakalan menemukan gambar bunga ini, entah akan mereka download atau untuk melengkapi keperluan artikel mereka, or just looking dll
ya sudahlah saya akhiri sekian tulisan saya ini :) Assalamualaikum

0 comments: